Sabtu, 30 April 2011

Selamat Datang

Untungnya setara dengan kelezatannya
Mungkin banyak diantara anda yang akan tersenyum bahkan tertawa, bagaimana tidak...Toko Martabak On-Line? bukankah yang namanya martabak itu dihidangkan dengan secara nyata dan bukan didunia maya? Gimana makannya yah? hiks2..
Izinkan kami untuk mengucapkan "SELAMAT DATANG PARA CALON PENGUSAHA YANG MODALNYA PAS-PASAN DENGAN PENGHASILAN JAUH DIATAS PEGAWAI KANTORAN". Perkenalkan kami selaku penyedia solusi usaha untuk membantu anda memecahkan masalah keuangan anda melalui bisnis martabak manis, bangka, bandung, senayan atau apapun sebutannya.
Sesuai dengan hati nurani kami, yakni selalu ingin berbagi kepada siapapun Anda sesuai dengan bakat dan ilmu yang kami miliki. Kami sebuah industri rumahan yang telah berhasil mendirikan sebuah rumah dagang usaha yakni "Martabak Mini Abikun" yang berada di kawasan timur jakarta tepatnya Prumnas Klender.

Setelah sukses dengan berbisnis martabak mini, kini kami hadir secara on-line dengan tidak menjual martabak melainkan produk yang kami jual disini diantaranya :
  • Peralatan martabak seperti : Loyang, tutup loyang, kocokan adonan, kompor dll.
  • Bahan-bahan martabak seperti : Terigu, Mentega, Keju dll.
  • Resep rahasia, terdiri dari "Resep 1 dan Resep 2".
  • E-book tekhnik pembuatan martabak "Anti Kegagalan"
Semoga dengan hadirnya blog pertama di Dunia yang mengupas tuntas tentang martabak secara detail, tentunya anda sebagai calon mitra kami sekaligus calon pengusaha mendapatkan kemudahan dari semua permasalahan yang anda alami selama ini.
Akhir kata kami ucapkan "Selamat Menyelami Blog Kami, dan temukan jawaban yang selama ini Anda cari-cari"



Hormat kami,

tokomartabakonline

5 komentar:

Berbagi Ilmu Pengetahuan mengatakan...

kunjungan perdana d blog ini, salam kenal dari Blog'e Cah Nganjuk

Unknown mengatakan...

Wah kayaknya pas ini buat mengadu dan berkeluh kesah tentang dunia martabak kalau boleh mintak punnya gan atau no whatsup salam kenal

Unknown mengatakan...

Wah kayaknya pas ini buat mengadu dan berkeluh kesah tentang dunia martabak kalau boleh mintak punnya gan atau no whatsup salam kenal

Unknown mengatakan...

alamat di jakarta di mana ?

Unknown mengatakan...

alamat di jakarta di mana ?

Index

About Us

Toko martabak online
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia
Kami menyediakan semua keperluan usaha martabak anda, dengan komitmen kami memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam setiap transaksi.
Lihat profil lengkapku

Hubungi Kami

kontak image

Konfirmasi

Pembayaran

085711057044 / 085711807184

(24 Jam)

Konsultasi Member

Jam 10.00 - 21.00

Senin - Minggu

085711057044 / 085711807184

Arsip Blog

Pengunjung

Pengikut

Tanya Jawab Yuk


ShoutMix chat widget

Chat