Sabtu, 30 April 2011

Loyang Martabak

Loyang Martabak Mini
Loyang atau yang sering disebut wajan martabak, merupakan alat terpenting dalam membuat martabak karena tanpa adanya loyang ini bukan martabak namanya :).

Ada berbagai jenis loyang yang beredar dipasaran, di mulai dari loyang yang berbahan dasar Kuningan, tembaga, besi cor, baja, besi campur baja, alumunium, dan teflon. Namun demikian kita tidak bisa sembarangan dalam memilih loyang agar martabak yang kita hasilkan menjadi martabak yang sempurna.
Berikut merupakan daftar kelemahan dan kekurangan bahan yang digunakan untuk membuat martabak :
  1. Tembaga merupakan bahan terbaik penghantar panas dan dapat menyimpan serta menyebarkan panas secara merata sehingga martabak akan matang secara merata dan bersamaan tanpa ada bagian yang matang duluan. Akan sangat disayangkan, harga yang ditawarkanpun tidak main-main untuk ukuran martabak mini 12cm harga 1 loyang bisa sampai 500 ribu. Tetapi saya tidak menyarankan Anda menggunakan bahan ini, karena menurut penelitian "Apabila tembaga terkena panas dan digunakan dalam proses pembuatan makanan, maka makanan akan menjadi beracun dan apabila dikonsumsi oleh kita setiap hari akan menyebabkan berbagai macam penyakit salah satu diantaranya tipes. So...jangan gunakan bahan ini!!!
  2. Kuningan merupakan bahan kedua yang terbaik, kelemahan bahan ini hanya diharganya yang mahal dan jarang sekali penjual yang menjual loyang dengan bahan dasar kuningan. kalaupun ada untuk ukuran martabak jumbo harga kisaran 800-900 ribu.Campuran Baja dan Besi Cor merupakan bahan ketiga terbaik dan ini merupakan anjuran paling  terbaik yang kami berikan kepada Anda. Selain harganya terjangkau bahan ini tidak akan menimbulkan efek penyakit pada tubuh.
  3. Bahan berikutnya yang biasa dijual dipasaran dan dapat ditemui dengan mudah adalah alumunium dan teflon. Kelemahan bahan ini martabak akan sulit mengembang karena panas yang dihasilkan tidak merata.
  4. Bahan berikutnya yang biasa dijual dipasaran dan dapat ditemui dengan mudah adalah alumunium dan teflon. Kelemahan bahan ini martabak akan sulit mengembang karena panas yang dihasilkan tidak merata.
Sooooo...Untuk mendapatkan martabak yang baik dan sehat, GUNAKAN LOYANG DENGAN BAHAN DASAR CAMPURAN BAJA DAN BESI COR. Untuk mendapatkan loyang ini Anda tidak perlu pusing-pusing lagi, karena disinilah fungsi kami memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Untuk detail dan harga loyang silahkan KLIK DISINI.

Salam hangat dari kami

tokomartabakonline

0 komentar:

Index

About Us

Toko martabak online
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia
Kami menyediakan semua keperluan usaha martabak anda, dengan komitmen kami memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam setiap transaksi.
Lihat profil lengkapku

Hubungi Kami

kontak image

Konfirmasi

Pembayaran

085711057044 / 085711807184

(24 Jam)

Konsultasi Member

Jam 10.00 - 21.00

Senin - Minggu

085711057044 / 085711807184

Arsip Blog

Pengunjung

Pengikut

Tanya Jawab Yuk


ShoutMix chat widget

Chat